Senin, 26 Maret 2012

Invitation Code Untuk Megatypers.com: 1HV3

Mencari Megatypers invitation code? 1HV3 adalah kode aktif untuk saat ini! 

Apakah invitation code in Megatypers.com?

Jika anda ingin mendaftar maka akan memerlukan invitation code untuk mendapatkan account. Dengan kata lain, Anda tidak bisa mendaftar tanpa ivitation code. Jika seseorang mengundang Anda untuk bergabung di Megatypers.com mereka seharusnya memberikan invitation code, tetapi dalam kasus Anda tidak diundang oleh siapa pun Anda bisa mengisinya dengan kode saya: 1HV3.

Daftar sekarang di: http://www.megatypers.com/register, isi semua informasi yang diperlukan dan isi invitation code dengan 1HV3 jika Anda tidak memilikinya.


DAPATKAN LEBIH DARI $ 200 DOLAR AS SEBULAN

MegaTypers.com adalah manajemen tenaga kerja perusahaan yang lembaga layanan yang membutuhkan layanan entri data. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung kebutuhan clients nya digitalisasi dengan mengubah kertas discan menjadi dokumen digital yang dapat diedit. Layanan Megatypers juga meliputi Jaringan Syaraf Pengakuan Teks, Suara ke teks transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan gambar untuk tunanetra (buta).

Megatypers sedang mencari typers dari seluruh dunia. Yang perlu Anda harus bekerja dengan Megatypers adalah komputer dengan koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik minimal 10 Kata Per Menit. Jadwal kerjanya fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama yang Anda mau. Lebih cepat mengetik, lebih banyak uang yang Anda peroleh.

MegaTypers.com yang fantastis untuk:

  • Ibu yang tinggal di rumah.
  • Orang tua yang perlu pekerjaan kedua.
  • Siswa.
  • Orang-orang di antara pekerjaan.
Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Typers utama kami mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan! Harga kami mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1000 kata diketik dan bisa pergi setinggi sampai $ 1,5 untuk setiap 1000 kata diketik. Kami Bayar melalui Paypal, WebMoney, Liberty Reserve dan Western Union.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih bu guru

Syam mengatakan...

Ini invitation code terbaru untuk daftar MegaTypers

AL09
AL0D