Minggu, 15 April 2012

3 Langkah Menghidupkan Kembali Blog Anda

Anda mungkin memulai karir cara Internet Marketing Anda sebagai seorang blogger. Setelah semua, blog adalah cara menyenangkan untuk membawa uang ekstra. Anda bisa menulis tentang apapun yang Anda ingin menulis tentang, menjual ruang iklan dan, dengan cara, menghasilkan uang dengan bersenang-senang. Seiring waktu, meskipun, Anda mendapatkan sibuk dengan hal-hal lain dan Anda tidak memiliki waktu untuk blog Anda dan Anda berhenti menemukan itu sangat menyenangkan untuk membangun. Ini mandeg dan kemudian mulai layu. Ini adalah ketika sebagian besar internet marketer panik. Jangan khawatir, meskipun. Berikut adalah tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk membawa blog Anda kembali ke kehidupan dan mendapatkan lalu lintas yang mengalir kembali lagi.

Mengapa tidak melakukan redesign? Kau tahu bagaimana kadang-kadang ketika Anda mendapatkan lelah dari ruang tamu Anda Anda memindahkan perabotan sekitar untuk memberikan nuansa baru? Tiba-tiba ruangan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di lagi. Hal yang sama berlaku dengan blog. Anda tidak perlu untuk menjaga desain blog yang sama selamanya. Memasang desain baru dan membersihkan kekacauan lama dari sidebar Anda dan kode Anda dapat memberikan beberapa perspektif baru tentang mengapa Anda mulai blogging di tempat pertama. Bila Anda menikmati melihat blog Anda, Anda akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu membangun itu. Hal yang sama berlaku dari titik pembaca pandang.


Mengapa tidak mencoba sesuatu yang sama sekali dan benar-benar baru untuk Anda sendiri? Terkadang untuk meningkatkan rasa cinta untuk sesuatu yang kita perlu datang di itu dari arah yang baru. Jika Anda memiliki blog terutama berbasis teks, mengapa tidak membuat beberapa posting video? Jika Anda memiliki vlog, mengapa tidak memulai sebuah blog berbasis teks? Posting beberapa gambar atau menyuarakan pendapat yang baru. Ini akan menyenangkan bagi Anda untuk mengeksplorasi kesempatan lain untuk berekspresi. Ini akan menarik untuk pembaca Anda karena mereka tidak akan tahu apa yang diharapkan semua orang-menang!


Jangan takut untuk meminta pembaca Anda untuk bantuan. Kadang-kadang kita hanya kehabisan ide untuk posting blog. Itu terjadi bahkan internet marketer paling kreatif dan profesional di luar sana. Di sinilah bahwa komunitas pembaca Anda bekerja sangat keras untuk membangun akan berguna. Tanyakan kepada mereka apa yang mereka ingin belajar tentang, dan mengundang mereka untuk mengajukan pertanyaan. Mereka akan menghargai bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan mereka benar-benar akan menghargai bila Anda mengambil saran dan pertanyaan untuk posting blog. Blogging adalah media berbasis masyarakat (meskipun apa yang Anda mungkin pernah mendengar). Ini simbiosis, jadi mari sisi lain kadang-kadang membantu Anda dan mereka akan menyukai Anda semua lebih untuk itu.


Blogging mulai sebagai petualangan yang menyenangkan dan kemudian, terutama untuk niche berbasis internet marketer, bisa mulai merasakan seperti pekerjaan rumah. Inilah sebabnya mengapa ada blog niche begitu banyak stagnan dan sekarat di luar sana. Untungnya Anda tidak perlu biarkan blog anda mati. Anda dapat membawa kembali ke kehidupan! Gunakan tips-tips untuk membantu Anda mendapatkan di jalan ke blog pemulihan.

Tidak ada komentar: